The Big Bang Theory Dulu dan Sekarang

0
1051

Meski namanya cukup unik, ‘The Big Bang Theory,’ namun awalnya saya tidak tertarik untuk melihat serial TV tersebut. Tapi keputusan saya tersebut berubah setelah salah satu teman di redaksi memutar beberapa episodenya. Sekarang, The Big Bang Theory justru menjadi serial TV yang paling saya favoritkan saat ini, dan saya rekomendasikan serial TV ini bagi kamu yang suka dengan film, superhero dan khususnya komedi situasi.

The Big Bang Theory sendiri juga merupakan salah serial TV paling popular di Amerika, tahun ini sendiri The Big Bang Theory telah memasuki season 8 dan masih mendapat respon yang positif dari para penontonnya.

Kurang lengkap rasanya sebagai seorang penggemar, tapi tidak mengulasnya di Heroes Among Us. Hari ini saya akan mengajakmu untuk melihat transformasi para bintang utama serial ini dari sebelum mereka bergabung hingga mereka menjadi terkenal melalui The Big Bang Theory ini.

Big-Bang-Theory-01

Kaley Cuoco

Setelah penampilannya sebagai Maureen McCormick di serial TV Growing Up Brady tahun 2000 (bersama dengan aktor pendatang baru Adam Brody). Di tahun 2002, Cuoco kemudian mendapat peran utama sebagai Bridget Hennessy di sitkom 8 Simple Rules for Dating My Teenage Daughter (yang kemudian dikenal dengan 8 Simple Rules) di ABC. Serial tersebut kemudian dihentikan di 2005 karena ratingnya yang menurun.

Di 2007, Kaley Cuoco pun masuk dalam deretan pemain utama di sitkom The Big Bang Theory. Dengan perannya sebagai Penny di serial tersebut, Cuoco telah memenangkan Critics’ Choice Award dan menjadi nominator di banyak kategori di People’s Choice dan Teen Choice Awards. Dikutip dari Deadline, hingga season ke tujuh kemarin, Kaley Cuoco mendapat bayaran sebesar $350.000 per episodenya.

Big-Bang-Theory-02

Johnny Galecki

Galecki dikenal melalui perannya sebagai David Healy di Roseanne. Dia juga bermain di beberapa serial TV tahun 1980an dan 90an. Pada tahun 1989, ketika usianya menginjak 14 tahun, dia berperan sebagai Rusty Griswold di National Lampoon’s Christmas Vacation, bersama dengan Chevy Chase, Beverly D’Angelo, dan Juliette Lewis.

Namanya semakin dikenal seiring dengan kesuksesan The Big Bang Theory. Dalam serial TV ini, Galecki masuk sebagai nominator di Golden Globe Award dan Emmy Award untuk perannya sebagai Leonard di The Big Bang Theory. Sama seperti Cuoco, kekasihnya di serial TV dan di kehidupan nyata (untuk beberapa waktu), dia juga mendapat bayaran sebesar $350,000 per episodenya.

Big-Bang-Theory-03

Jim Parsons

Sama seperti Galecki, Jim Parsons juga bermain di beberapa serial TV sebelum akhirnya bergabung di The Big Bang Theory. Bermain pertama kali di layar lebar dalam film Garden State (2004), Jim berperan sebagai ksatria di Medieval Times dan berbicara Klingon (bahasa yang ada dalam Star Trek universe). Menariknya, berperan sebagai Sheldon Cooper di The Big Bang Theory, dia juga bisa berbicara Klingon.

Bermain sebagai salah satu karakter utama di The Big Bang Theory merupakan terobosan yang besar dalam karir aktingnya. Sejak 2010, dia tercatat telah memenangkan tiga Emmy Award, dua Critics’ Choice Awards, dan satu Golden Globe Award, semuanya untuk Best Actor kategori Comedy Series.

Big-Bang-Theory-04

Simon Helberg

Helberg mainkan peran kecil di banyak film layar lebar seperti: National Lampoon’s Van Wilder (2002), A Cinderella Story (2004), Good Night, and Good Luck (2005), dan Walk Hard: The Dewey Cox Story (2007). Dia juga merupakan anggota dari MADtv untuk satu musim di 2002.

Perannya sebagai Howard Wolowitz di The Big Bang Theory, telah membawanya sebagai pemenang Best Supporting Actor kategori Comedy Series di Critics’ Choice Television Award.

Big-Bang-Theory-05

Kunal Nayyar

Masuk menjadi salah satu tokoh utama dalam serial The Big Bang Theory merupakan terobosan yang besar dalam karir Nayyar. Karena sebelumnya, dia hanya bermain di S.C.I.E.N.C.E. dan satu episode dari NCIS. Kunal Nayyar memiliki gelar Master of Fine Arts dari Temple University.

Sejak perannya sebagai Raj, namanya mulai diperhitungkan. Nayyar ditunjuk sebagai pengisi suara Gupta di Ice Age: Continental Drift, dan bermain bersama Eliza Dushku, Katie Cassidy, Garret Dillahunt, dan Michelle Trachtenberg di film The Scribbler.

Big-Bang-Theory-06

Mayim Bialik

Setelah bermain sebagai versi muda dari Bette Midler di Beaches, Bialik kemudian mendapat peran utama dalam serial komedi Blossom di NBC. Serial tersebut berjalan selama lima musim, mulai 1991 hingga 1995.

Bialik masuk sebagai nominator untuk dua penghargaan Emmy, di 2012 dan 2013, atas perannya sebagai Amy Farrah Fowler di The Big Bang Theory, seorang neuroscience yang juga kekasih dari Sheldon Cooper (Jim Parsons). Menariknya, dalam dunia nyata, dia juga memiliki gelar Ph.D. dalam neuroscience.

Big-Bang-Theory-07

Melissa Rauch

Pernah bermain sebagai standup comedienne dalam serial Best Week Ever di VH1, Rauch kemudian mendapat peran besar tahun 2009 Kath & Kim, serial TV asal Australia yang di remake di Amerika. Disana dia bermain sebagai Tina bersama dengan Molly Shannon dan Selma Blair, namun serial tersebut hanya berjalan selama satu musim saja dengan 17 episode.
Rauch kemudian bergabung di The Big Bang Theory sejak 2009. Dia bermain sebagai Bernadette Rostenkowski-Wolowitz, istri dari Howard Wolowitz (Simon Helberg).

Big-Bang-Theory-08

Sara Gilbert

Mungkin kebanyakan orang mengenal Gilbert dari perannya sebagai Darlene Conner di Roseanne yang tayang di ABC. Dia bermain di serial tersebut mulai dari tahun 1988 hingga 1997. Dalam masa itu, dia juga menjalani kehidupannya sebagai mahasiswi di Yale University, disana dia mengambil jurusan seni yang lebih mengarah ke bidang fotografi. Setelah Roseanne, Gilbert juga bermain di beberapa serial TV seperti 24, Will & Grace, Law & Order: SVU, dan Private Practice.

Di The Big Bang Theory, Gilbert bermain sebanyak delapan episode di season pertama, kedua dan ketiga, sebagai seorang experimental physicist yang bekerja di universitas yang sama dengan Leonard.

Big-Bang-Theory-09

Kevin Sussman

Sebelum bermain sebagai Stuart Bloom, seorang pemilik toko komik, Sussman telah bermain di banyak film dan serial TV. Dia mendapat peran kecil di Almost Famous, Wet Hot American Summer, Sweet Home Alabama, Hitch, dan Little Black Book, dimana dia bermain sebagai rekan kerja Ira, karakter yang dimainkan oleh Brittany Murphy. Selain itu dia main beberapa kali di season pertama serial Ugly Betty.

Setelah debut pertamanya di season kedua The Big Bang Theory, Sussman kemudian sering terlibat di banyak episode setelah itu.

 

Sumber: US Magazine